Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Seluruh Anggota BPD Di Kaur Datangi DPRD Kaur

Loading...

Kaur- Pada hari ini seluruh Anggota BPD (Badan Permusyawarahan Desa) seKabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam Abpednas (Asosiasi BPD Nasional) Kaur mendatangi Gedung DPRD Kaur, lebih kurang ratusan anggota BPD hadir disini, Kamis (2/7/2020).

Tujuan kedatangan mereka ini tak lain ialah untuk menyampaikan aspirasi mereka, melalui Hearing bersama dengan Anggota DPRD Kaur, dan Pihak Pemerintah.

Terkait hal ini disampaikan oleh Ketua Abpednas, Widianto, menurutnya mereka menyampaikan tuntutan kenaikan gaji BPD dan uang operasional kegiatan BPD.

“kami datang ke Gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi berupa meminta kenaikan gaji dan uang operasional, karena gaji yang kami terima saat ini sudah tidak relevan lagi dengan kondisi perekonomian sekarang”. ujar Widi kepada wartawan.

Terpisah, Anggota DPRD Kaur dari Partai Perindo, Irwanto Tohir, menurutnya kami akan mengawal aspirasi ini dan akan diteruskan ke Pemerintah.

“Aspirasi dari seluruh Anggota BPD sekabupaten Kaur ini akan kami perjuangkan, insya allah pada tahun depan akan terealisasi, mengingat ini semua demi kesejahteraan anggota BPD, dikarenakan tugas dan beban pekerjaan mereka yang banyak dalam menjalankan pemerintahan desa”. Kata Anggota DPRD Kaur yang akrab dipanggil Mang Ujang.

selain itu, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dari Dinas PMD Kaur, Doni Rasfino, ST, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak Anggota BPD.

“Kami selaku utusan pemerintah daerah mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak BPD, yang pasti kita akan mengkaji lebih serius tentang tuntutan ini, demi kesejahteraan masyarakat di Desa”. Ucap Doni kepada wartawan.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.