Selundupkan Narkoba ke Mukomuko, Warga Sumbar Diamankan Polisi  

MUKOMUKO – Diduga kuat tanpa hak memiliki, menguasai diduga Narkotika Golongan 1 jenis Sabu, seorang pria Er alias Ir (43) Warga Kabupaten Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat diamankan Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu.

Kepada awak media pagi hari ini Rabu (12/11), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., menerangkan, terduga pelaku berhasil diamankan Tim dari Subdit 1 Dit Res Narkoba pada siang hari kemarin Selasa (10/11) di Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko.

“Terduga pelaku diamankan saat mengendarai mobil sedan Toyota Corona, dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dengan total berat 26 gram” tambah Kabid Humas.

Sejumlah barang bukti ini terbagi atas 3 paket yakni, 2 paket kecil di dalam kotak Rokok Umild, 12 paket kecil di dalam kaleng CDR yg di bungkus koran di balurkan lakban cokelat dan 5 paket sedang di bungkus koran yg dibalurkan lakban cokelat tegasnya sembari menambahkan bahwa pengungkapan ini berawal dari informasi yang diberikan warga.

Untuk kepentingan penyidikan, terduga pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolda Bengkulu pungkasnya sembari memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam upaya pemberantasan narkoba.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.