Selisih 9 Suara PKB Unggul Perebutan Kursi Terakhir Di Dapil II Kaur

Loading...

Kaur – Kejar – kejaran perolehan suara di Dapil II Caleg DPRD Kabupaten Kaur berlangsung sengit, masing-masing pihak merasa mempunyai data C1 Versi masing-masing caleg dan tim sukses guna mengklaim kemenangan. Dari data yang diterima oleh media ini, Caleg PKB Musihirin Unggul tipis.

Tampak saat ini yang sedang memperebutkan kursi terakhir ialah caleg PKB bernama Musihrin, S.Pdi dan caleg PDI Perjuangan bernama Juraidi, S.Sos.

Data yang diperoleh dari caleg PKB, bahwa suara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di angka 1511 (sumber data : tim pemenangan Musihrin).

Sedangkan untuk PDI Perjuangan di angka 1502 (sumber data : Posko Pemilu 2019 Pemda Kaur).

Saat dikonfirmasi perihal perolehan suara yang terdapat di C1, Juraidi, S.Sos yang merupakan caleg dari PDI P mengatakan bahwa data C1 mereka itu rahasia.

“Data C1 kami itu rahasia”. Kata Juraidi, S.Sos kepada wartawan saat selesai rapat paripurna di DPRD Kaur, Senin (22/4).

Pihak NusantaraTerkini.Com pun mencoba mengkonfirmasi Musihrin dari Caleg PKB, menurutnya bahwa berdasarkan data C1 yang didapat oleh saksi kita, insya allah itu real (kursi) punya kita.

“Berdasarkan data C1 yang didapat oleh saksi kita, insya allah itu real (kursi) punya kita”. Kata Musihrin melalui telepon selulernya, Senin (22/4).(ynd)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.