Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Selamat Ulang Tahun Kopassus Ke 66

NusantaraTerkini.Com, Jakarta –  Selasa 16 April 2018 adalah hari sukacita bagi Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Republik Indonesia. Tak terasa telah genap 66 tahun, usia pasukan utama milik TNI Angkatan Darat Ini. Di Usia tak mudah lagi telah banyak pengorbanan yang diberikan demi bangsa dan negara.

Pasukan elite dengan ciri khas baret merah, tetap berjuang dengan sepenuh hati, menjaga keamanan bangsa, yang tak sepi dari dinamika.

Ucapan selamat, datang dari berbagai pihak mewakili seluruh komponen bangsa. Salah satunya datang dari Danplek Paspamres, Lettu. Inf. M. Guntur. Sebagai seorang prajurit Kopassus yang saat ini tengah dipercaya menjalankan tugas, menjadi pasukan pengawal presiden, dirinya merasa sangat bahagia. Terutama ini adalah hari ulang tahun korpsnya.

“Sebagai seorang prajurit, hari jadi Kopassus adalah titik tolak bagi saya untuk terus berkarya demi bangsa dan negara. Mengamankan Presiden dan keluarga adalah mimpi bagi saya. Saya membhaktikan diri 100 persen untuk tanah air, hingga akhir hayat,” Tutur Perwira menengah yang dikenal ramah ini.(NU007)

Berikut Vidio Ucapan Selamat :

Redomendasi
Comments
Loading...