Selamat Kepada Rz – Ahali dan terima kasih kepada seluruh tim AS-RUL

Buton Utara,Nusantaraterkini.com – Ketua Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aswadi – Fahrul Muhammad (AS-RUL) Rahman mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan Zakariah – Ahali di Pilkada Buton Utara (Butur).

“Selamat kepada pasangan Ridwan Zakariah dan Ahali atas kemenangan di Pilkada Butur 2020,” ucap Sekertaris Partai PKB Butur, Saat diwawancarai via telepon seluler. kamis (10/12/20).

Lebih lanjut, semoga dengan terpilihnya beliau bisa membawa daerah ini lebih baik dari sebelumnya, dari segi perputaran ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

“inilah pilihan dari seluruh masyarakat butur, kita harus terima dan mendukung kebijakan beliau, karena itu semua untuk kebaikan dan kemajuan butur,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan simpatisan AS-RUL atas kekompakan dan partisipasinya di pilkada Butur 2020.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim dan seluruh simpatisan pasangan AS-RUL, terus terang saya bangga berjuang bersama rekan rekan sekalian,” tuturnya.

Mungkin di pilkada 2020 belum rejeki untuk meraih kemenangan, namun kekalahan ini adalah sebuah proses untuk menuju kemenangan.

“kekalahan ini bukan akhir dari semuanya, namun ini adalah proses menuju kemenangan,” kata Rahman.

Ia menghimbau kepada seluruh tim tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah yang sangat dicintai ini.

“mari kita tetap jaga kondusifitas daerah ini, karena kita semua adalah saudara,” pungkas Rahman

(Boy)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.