Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Selaku PKP TMMD Korem 071 Wijayakusuma, Danrem Cek Posko TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P, selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan) TMMD Reguler di jajarannya, juga tak lupa mengecek kesiapan administrasi program TMMD TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yang didirikan di tenda pleton di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, kelengkapan administrasi sangat penting guna transparansi program serta memberikan gambaran yang jelas tentang kondisi sebenarnya di lapangan.

“Posko inilah salah satu bukti kesiapan TNI dalam menggelar latihan, tugas operasi maupun TMMD,” tegasnya.

Dikatakannya lanjut, jika administrasi yang ditampilkan mumpuni maka akan menjawab pertanyaan dari para pengawas program baik dari TNI maupun Pemerintah dengan hanya melihat di papan tabulasi/sketsel.

Sementara Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan mengemukakan, pihaknya akan terus menyempurnakan administrasi program mulai dari tahap Pra TMMD (15/8) sampai dengan progres terbaru, baik sasaran fisik maupun non fisik dengan dilengkapi dokumentasi foto. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.