Sekretaris DPC Hanura Dikebumikan di Pagar Dewa

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Sekretaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Bengkulu, Nurman Soehardi dimakamkan pada hari ini, Senin (14/05/18).

Mantan anggota DPRD Kota Bengkulu ini meninggal dunia pada Minggu malam (13/05) di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pagar Dewa.

Salah satu anggota keluarga terdekat almarhum yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan, bahwa almarhum Nurman mengalami pembengkakan pada ginjalnya.

“Iya kita doakan saja, semoga beliau Khusnul khatimah, dan semoga sakitnya sebagai pengangkat dosanya, yang jelas ada pembekakkan pada ginjal,” ucap keluarga alm.

Almarhum meninggal di usia 50 tahun. Sebelum dirawat di Rumah Sakit Gatot Subroto, alm sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Pihak keluarga juga telah mengupayakan yang terbaik selama perawatan alm. Nurman. “Beliau dalam beberapa hari terakhir ini memang mengalami sakit, dan kita sebagai keluarga telah melakukan yang terbaik dengan mengupayakan pengobatan almarhum ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta, namun tuhan telah memanggil dia untuk memenuhi janjinya,” jelasnya.

“Kita juga atas nama keluarga, Masyarakat dan semua kerabat dan tetangga dapat memaafkan segala kesalahannya, serta untuk hutang tolong disampaikan pada kami atau Bapak Ibu dapat mengikhlaskan,” tandasnya. (Nindri/Cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.