Sekolah Gratis untuk Anak Kurang Mampu, Berikut Jadwal, Syarat dan Cara Pendaftaran SMK Agribisnis Dangau Datuk

Bengkulu-  Jika ada Tetangga, Sanak Saudara atau Kenalan, yang termasuk keluarga kurang mampu di bidang ekonomi, anak yatim piatu dan lain-lain yang berniat sekolah ke jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di bidang pertanian dan bersekolah Asrama.

Sekolah Ini menjadi salah satu tempat untuk anak kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan di jenjang SMK.

Gratis Biaya SPP & Asrama

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Yayasan Akademi Peradaban Desa Dangau Datuk SMK Agribisnis Dangau Datuk (Kota Bengkulu-Sumatera) Tahun Ajaran 2021/2022 Kejuruan : Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP).

Dengan keterbatasan pertemuan, kami SMK AGRIBISNIS DANGAU DATUK BENGKULU memberi ruang dan mempermudah Calon Peserta Didik Baru mendaftar melalui PENDAFTARAN ONLINE.

Setelah Mendaftar Online Calon Peserta Didik Baru bisa menyusul Persyaratan Berkas Lengkap ke Sekretariat SMK Agribisnis Dangau Datuk Bengkulu.

Selanjutnya Persyaratan Berkas akan di Verifikasi oleh Pihak Sekolah untuk menentukan Tahap Survey dan Wawancara ke Alamat Tempat Tinggal Calon Siswa/i.

Berkas Persyaratan dikumpulkan di Map Plastik Jepit untuk Laki-laki menggunakan Map berwarna Merah dan Perempuan menggunakan Map berwarna Kuning.

Untuk Pendaftaran Online & Pengumpulan Syarat Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru dimulai pada tanggal 1 April hingga 25 Mei 2021.

Format Pendaftaran Online :

Nama Calon Siswa/i (Spasi)

Alamat Lengkap Tempat tinggal Calon Siswa/i (Spasi) 

Sekolah asal (Spasi) 

Alamat Email atau Nomor Hp Orangtua/Wali

Kirim ke Email atau Kirim Via WA Kontak Person : 

-Sri / Nia @nia_srimaryanilubis28 : 082279324828

-Meylinda / Anggi @meylinda_anggi  : 085832357606

-Irawan @irawan_kaur : 083809614221

Agar anda mengetahui Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Person SMK Agribisnis Dangau Datuk Datuk yang sudah tercantum.

Terimakasih… 

Email : [email protected]

FB : Smk-Agribisnis Dangau Datuk

IG : @smkagribisnisddb

Ingat!! Dalam Kondisi Sesulit Apapun, Tetaplah Bersekolah

(Dr. Ir. Hermen Malik, M.Sc)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.