Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Sekelompok Massa Unjuk Rasa Protes Kecurangan Pemilu 2019 di Bawaslu

SELUMA – Selasa, 14 Mei 2019 Sekelompok Massa menggelar aksi demonstrasi di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tais. Mereka berasal dari Jaringan Intelektual Manifesto Muda ( JIMM) .

Loading...

Korlap dalam aksi ini yaitu Heru. Heru mengatakan, aksi ini merupakan gerakan rakyat dan meminta Bawaslu menindak KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

“Ini gerakan kepedulian rakyat meminta Bawaslu mengusut tuntas penggelembungan suara yg terjadi di Kecamatan Ulu Talo dan Air Periukan,” kata Heru ketika berorasi di depan kantor Bawaslu Seluma.

Heru mengatakan, Jangan lagi demokrasi dipasung dan dibungkam dengan uang. Ia juga meminta Bawaslu mengusut tuntas tentang kecurangan pemilu Di Kabupaten Tais.

“Oleh karena itu, kami gerakan rakyat, kami menuntut suara kita, karena kita sudah tunaikan suara kita, tetapi ternyata KPU dan Bawaslu tidak bisa menjaga suara itu,” ujarnya.

Ketua Bawaslu Seluma Yefrizal mengatakan ” Setiap kecurangan hasil pemilu 2019 yang terjadi Di kabupaten Seluma, selalu Kita proses sesuai prosedur yang berlaku sesuai dengan Undan-undang yang berlaku di negara kita”.

“Mas kan Tahu seperti kejadian di Ulu Talo, sekarang PPK nya dijemput oleh pihak kepolisian di jakarta.” Terang YefrizalkKetika dikonfirmasi awak media lewat WA.

Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

fifteen + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.