Sekdaprov Isnan Fajri Lantik Kadis LHK Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu, Safnizar di ruang kerja Sekda, Senin (1/7).

Isnan mengatakan ini merupakan rangkaian dari hasil pelaksanaan seleksi kemarin, memang hasilnya serentak keluar. Namun, karena Kadis yang lama belum memasuki masa pensiun jadi ditunda dahulu, dan tepat pada 30 Juni kemarin, Kadis LHK yang lama (Yenita Syaiful) sudah resmi pensiun.

“Maka, hari ini (1 Juli) dilakukan pelantikan Kadis Baru, sehingga Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan tidak mengalami kekosongan (langsung terisi pejabat baru),” ujar Isnan.

Lebih lanjut, Isnan menekankan usai pelantikan pejabat yang baru dilantik dapat segera berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lingkungan kerja. Walaupun, sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt. DLHK namun hal itu tentu berbeda.

“Ini kepercayaan luar biasa diberikan, dan sudah berdasarkan penilaian dan pertimbangan. Oleh sebab itu, jaga amanah ini dan segera jalankan konsolidasi internal serta koordinasi bersama stakeholder terkait sehingga terjalin dukungan, kekompakan seluruh jajaran,” jelas Sekda.

Terakhir, Sekda meminta terus perkuat koordinasi ke Pemerintah Pusat agar ke depan program – program lingkungan hidup dan kehutanan yang ada di pusat dapat dijalankan di Provinsi Bengkulu.

“Kehadiran DLHK tentu eksistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jika masyarakat puas dengan kinerja kita, tentu akan berdampak bagi seluruh program prioritas yang dijalankan,” tutup Sekda. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.