Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sekda OKU Selatan, Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Pasar Saka Selabung

Loading...

OKU Selatan , Nusantara terkini.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, kembali melakukan penyempotan Disinfektan di tempat pasilitas umum seperti, di Pasar Saka selabung, Terminal dan pusat – pusat pembelanjaan lainya di kecamatan Muaradua, Senin (06/07/2020).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Sekretaris Daerah H.Romzi, SE.M.si didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Jhoni Raples, S.S.TP, M.si, kepala dinas Kesehatan dr.Meri Astuti, kepala BPBD Dony Agusta, SKM.MM, Kepala dinas Kominfo, Firman Bastari, S.S.TP, M.si beserta Camat Muaradua Putra Bani, S.sos dan Tim kerja lainya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Romzi, SE.M.si mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan rutin Pemerintah OKU Selatan dalam menghadapi Tatanan hidup baru yang berdampingan dengan Covid, sebagaimana diketahui dalam pase New normal ini. Masyarakat diperbolehkan menjalankan aktifits rutin seperti biasanya, namun dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Nantinya, kegiatan penyemprotan Disinfektan ini, akan terus dilaksanakan di kecamatan – kecamatan, dan tempat keramaian lainya.Sebagai upaya, pencegahan awal terhadap penyebaran virus corona di tengah masyarakat, ” ungkapnya.

Dihimbau kepada masyarakat, agar terus meningkatkan kedisiplinan diri dalam menjalankan protokol kesehatan, ditengah stuasi New normal yang berdampingan dengan Covid ini, dengan membiasakan diri berprilaku hidup sehat dan bersih, menggunakan masker kalau hendak berpergian, dan menjaga jarak saat berinteraksi. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.