Sekcam: Sambut HUT ke-28 Kita Hadirkan Properti Ondel-Ondel Ajak Masyarakat Gunakan Masker

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI Com – “Menyambut HUT Ke-28 Kota Tangerang bertemakan “Semangat dan Sehat” Kecamatan Cipondoh menghadirkan Properti Bermotifkan Ondel – Ondel Betawi memakai Masker, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan,”tutur H Malkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cipondoh Pemkot Kota Tangerang Banten (selasa 2/02/2021)

“Selain Ondol – Ondel Tentunya ada juga Logo dengan desain angka 28 yang saling berjabat tangan dan menjadi satu kesatuan logo HUT Kota Tangerang ke-28, Spanduk Desain logo 28 yang cukup besar itu kini terpasang diatas genteng Gedung aula rapat Kecamatan Cipondoh di Jalan K.H. Hasyim Ashari No.2, Kecamatan Cipondoh, RT.003/001, Cipondoh, Kota Tangerang,”ucap nya

Tema serentak, Ajakan kepada seluruh masyarakat Khusus nya warga dilingkungan Cipondoh untuk semangat dan bangkit bersama demi wujudkan Kota Tangerang terbebas dari pandemic,”Tukas Sekcam.

Menurut beliau pihak nya kecamatan Cipondoh terus mengedukasi dan pendampingan Pembangunan ketahanan ekomoni dan terus menerus mengedukasi masyarakat agar taat Prokes Covid -19 karena Pandemi belum berakhir

Ia menjelasjan, Spanduk yang terpasang di Gedung Kecamatan cipondoh Melambangkan semangat kebersamaan, gotong royong, dan saling bahu-membahu antara masyarakat dan pemerintah di Kota Tangerang. Demi wujudkan Kota Tangerang yang sehat, kokoh, saling melengkapi menghadapi situasi pandemic Covid-19.

“Merayakan HUT Kota ke – 28 akan digelar pada tanggal 28 Februari 2021 nanti, tentunya mengikuti Protokol kesehatan yaitu tidak hanya pakai masker tapi juga jaga jarak dan tidak berkerumun yaitu 4M. memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga ajarak, dan Menghindari Kerumunan,”tandas nya.

Cipondoh 2 Februari 2021
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.