Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sekcam Kosambi Salurkan Bansos Hingga Larut Malam

Loading...

Kabupaten Tangerang – Penyaluran dana bantuan sosial tunai (BST) untuk bulan terakhir di Kelurahan Kosambi Jaya di pantau langsung oleh Sekcam Kosambi hingga larut malam.

Sekretaris Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang M Sarif Hidayat mengatakan, Sebanyak ribuan warga Kelurahan Salembaran Jaya hari ini akan mendapat BST dan sampai saat ini pukul 20:00 masih mengantri sejak pagi dan berharap semua dapat menjaga ketertiban.

“Menerapkan protokol Kesehatan karena pandemi Virus corona Covid-19 maka antrinya harus menjaga jarak sesama warga penerima BST yang mengakibatkan lama prosesnya,”katanya, Rabu malam (8/7/20)

Sarif juga menjelaskan, Pembagian BST di kelurahan Salembaran Jaya ini memang terbanyak penerimanya, sehingga petugas cukup kelelahan dalam melayani warga.

Tentu kata Sekcam, Dalam pembagian BST ini, dirinya akan segera melakukan pelaporan kepada atasan, soal situasi kegiatan.

“Walaupun larut malam, saya selalu melaporkan kepada atasan, yaitu pak Bupati perihal keadaan ini, karena bagi saya sekecil apapun, laporan situasi wilayah harus update,”tukasnya.

sementara Lurah Salembaran Jaya Sunartim menambahkan, Penerima BST di kelurahan ini memang paling banyak diantara wilayah lain se Kecamatan Kosambi, untuk itu kami sangat mengapresiasi Pak Sekcam M Sarif yang mendampingi warganya hingga larut malam.

“ia melanjutkan, Pembagian BST ini selesai hingga malam hari, dan saya juga antisipasi agar kegiatan ini lancar dan warga yang kelelahan menunggu dan mengalami sakit, maka mobil ambulance telah kami siapkan,”uangkap nya.

Sejauh ini, kegiatan masih berlangsung, warga tetap kita edukasi untuk memakai masker dan mengatur jarak kemudian pemanggilan dengan nomor antrian untuk kedepan mengambil bansos tersebut, tutupnya. (Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.