Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sejumlah Pemuda Petahunan Bantu Pengecatan Jembatan TMMD Banyumas

Loading...

Banyumas – Sejumlah pemuda Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, membantu finishing jembatan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, yaitu pengecatan. Senin (20/7/2020).

Sedikitnya ada lima pemuda yang terlibat di pengecatan jembatan itu, dan diperkirakan hanya butuh waktu satu hari proses pengecatan jembatan itu akan selesai.

“Kami memang ditugaskan pihak desa untuk membantu pengecatan jembatan TMMD ini,” ungkap Hendra (34), salah satu tokoh pemuda setempat.

Terpisah, Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Serka Eko Budi Wiyono menyatakan, untuk pengecatan jembatan tidak butuh tenaga skill, tidak masalah jika para pemuda yang melakukannya.

“Dengan selesainya 3 unit gorong-gorong dan ditambah jembatan ini, maka dua sasaran fisik utama TMMD Reguler selesai, tinggal menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 300 meter, dan juga 2 unit RTLH dari 3 unit,” ungkapnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.