Sejumlah Pejabat Di Lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dirotasi

NusantaraTerkini.Com, Jawa Timur – Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Sertijab beberapa pejabatnya. Digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan tanjung Perak AKBP Antonius Agus Harmanto Sik,Msi, Senin (7/1/2019) sore.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Drs.Soegeng Prayitno kini dijabat Kompol Dody Prihatin Irianto S.Pd,
dan Kapolsek Semampir sebelumnya dijabat Kompol Naufil Hartono. SH, kini dijabat Kompol Aryanto Agus S,A.Md, serta
Kasat Resnarkoba sebelumnya dijabat AKP Agus Widodo. SH, kini dijabat oleh AKP Moch.Yasin. SH.

Saat ditemui seusai memimpin upacara serah terima jabatan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus mengungkapkan, rotasi dilingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dilakukan dalam rangka memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan Polri.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Antonius Agus juga dalam sambutannya berpesan untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan lebih baik.

Kapolres juga mengampresiasi Kompol Drs.Soegeng Prayitno dan
Kompol Naufil Hartono SH serta AKP Agus Widodo SH. yang selama ini telah bertugas dengan sangat baik.

“Selamat atas jabatan baru yang diemban, itu semua merupakan perintah serta amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, namun yang perlu diperhatikan sekecil apapun yang dikerjakan akan bermanfaat bagi institusi Polri,” ucap Kapolres, AKBP Antonius Agus.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres dan seluruh anggota Polres serta ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak. (Umar/Redaksi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.