Sejarah Samsu Amanah, S.Sos., M.Si Sampai jadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Nusantara.Com-Ini sepanjang sejarah Samsu Amanah, S.Sos., M.Si sampai menjadi orang yang nomor 1 di DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 di hari kesembilan, Kamis (22/2/2024).

Setelah beberapa proses yang sudah dilewati oleh Samsu Amanah sebelum menjadi anggota DPRD Kabupaten Kaur, dimulai dari perjalanan hidup yakni masuk ke dunia Entertainment musik beberapa tahun silam.

Berjalannya waktu demi waktu, pada akhirnya beliau mendapatkan petunjuk dan Do’a dari semua kaum kerabat, sehingga mencoba untuk memasuki ke dunia politik.

“Diambil dari penjelasan Samsu Amanah saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak Media mengatakan, pertama kali mencoba mencalonkan diri di DPRD Kabupaten Kaur alhamdulillah duduk masuk di tiga Periode, ujarnya.

Kemudian sehabis jadi anggota DPRD Kaur, sampai dengan menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, 5 tahun berjalan habis masa jabatan terselesaikan dengan baik hingga sampai saat ini kembali mendapatkan amanah.

Untuk periode 2024 sampai dengan 2029 seperti yang pada saat ini Samsu Amanah kembali diberikan kepercayaan orang masyarakat Provinsi Bengkulu, untuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi.

Tepat pada Rabu malam Kamis, Samsu memanggil kembali para semua tim, mulai dari Kordes, korcam sampai ke tim keluarga guna memberikan ucapan rasa terimakasih kepada semua tim meskipun ini belum dilantik. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page