Sehari Jelang Pembukaan TMMD Reguler, TNI Warga Kebut Kesiapan Lapangan

Cilacap – Bersama warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, personel TNI Kodim Cilacap   melakukan karya bakti merapikan lapangan. Dalam Rangka pembukaan upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim Cilacap.

Danramil Jeruklegi Kapten Infanteri Suwanto memimpin langsung pelaksanaan karya bakti di lapangan sepak bola Desa Cilibang dan kondisinya layak sebagai lokasi untuk pembukaan TMMD 106 Reguler Kodim Cilacap tahun 2019 yang akan dibuka tanggal (02/10).

“Lapangan ini layak untuk acara pembukaan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, seluruh anggota Kodim bersama warga masyarakat saat ini mengadakan karya bakti untuk merapikan penyelesaian kesiapan lapangan yang akan digunakan upacara besok pagi,” tandas Suwanto, Selasa (01/10).

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara anggota Kodim Cilacap dengan masyarakat setempat. Juga merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan selama menjelang maupun sesudah pelaksanaan TMMD,” tambahnya. (Pendim Cilacap-Ks).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.