Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sebelumnya, Tokoh Presidium Pemekaran Bengkulu Tengah Minta Lanjutkan Pembangunan, Kini Mukomuko Dukung Paslon Rohidin-Rosjonyah

Loading...

Bengkulu- Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Nomor urut 2, Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah semakin menguat.

Para Tokoh Presidium Pemekaran dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Mukomuko sepakat mendukung pasangan calon Rohidin-Rosjonyah untuk memenangkan kontestasi Pilkada Gubernur Bengkulu 2020 dan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Dikatakan Tokoh Presidium Mukomuko Azwardin, dukungan yang diberikan kepada paslon Rohidin-Rosjonyah tidak perlu banyak alasan. Karena komitmen Rohidin sejak menjabat sebagai Gubernur Bengkulu ke-10 telah terbukti dan saat ini telah mulai dilakukan pembukaan jalur baru, untuk membuka konektivitas Bengkulu dengan 4 provinsi tetangga.

“Saya sekeluarga dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Presidium mendukung Pak Rohidin duduk kembali sebagai Gubernur Bengkulu. selama baliau menjadi Gubernur masyarakat bisa menilai sendiri, mana pemimpin yang benar-benar berjuang dan membangun daerah ini,” ungkap Azwardin.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Mukomuko Linggar Jati. Menurutnya, fokus pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Pak Rohidin sejak menjabat sebagai Gubernur Bengkulu ke-10, jelas sangat berdampak positif bagi geliat sektor pertanian dan perekonomian, khusunya di “Kapuang Sakti Ratau Batuah” ini.

“Pembangunan di daerah kami sangat pesat kemajuannya sejak Bengkulu di bawah kepemimpinan Pak Rohidin, seperti pembangunan Bendungan Air Majunto yang telah mendukung pertanian secara baik. Maka kami memilih pasangan yang nomor 2, kembali melanjutkan pembangunan Bengkulu,” sebutnya penuh semangat.

Juga diungkapkan Har Mulyadi Tokoh Masyarakat Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko. Di bawah kepemimpinan Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah, jelas masa depan Bengkulu akan semakin maju dan hebat.

“Apalagi saat ini Jalan Tol Bengkulu-Sumsel sudah berjalan pembangunannya dan jalan penghubung baru membuka konektivitas Bengkulu dengan 4 provinsi tetangga. Saya yakin Bengkulu semakin maju dan hebat serta masyarakat semakin sejahtera,” harapnya.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.