Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

SCW Minta DPRD Sumsel Bantu Selesaikan Persoalan Pedagang Dengan RSMH Palembang

Loading...

Sumsel- Hari ini SCW menggelar aksi damai di DPRD Provinsi Sumsel untuk dapat membantu pedagang yang berada dilingkungan RSMH Palembang agar mendapatkan solusi yang terbaik tanpa harus menggusur pedagang mengingat itu sebagai mata pencarian para pedagang.

Maka hari ini 02/07/2020 Para pedagang mendatangi kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan dengan didampingi oleh SCW meminta agar DPRD dapat Membantu persoalan tersebut, adapun beberapa hal yg diminta oleh para pedagang :

  1.  Meminta DPRD Provinsi Sumatera Selatan agar kiranya segera menengahi persoalan tersebut anatara pedagang denga Pihak Direksi RSMH Palembang.
  2. Meminta kepada DPRD PROV. Sumsel untuk dapat memfasilitasi para pedagang berdialog dengan Pihak Direksi RSMH Palembang.
  3. Berikan Solusi yang memenuhi rasa keadilan dan perlakuan yang sama bagi para pedagang kaki Lima yang berada dilingkungan RSMH Palembang.

Koordinator Aksi M.Sanusi Menjelaskan bahwa pada hari Senin nanti akan melanjutkan kembali aksi damai di Hal DPRD Provinsi Sumatera Selatan agar dapat bertemu dengan Para Anggota Dewan yang terhormat untuk membantu menyelesaikan Permasalahan ini sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu sekretaris Dewan M. Ramadhan Basyeban yg menerima aksi tersebut akan menyampaikan permasalahan ini kepada Para Anggota Dewan agar segera bisa ditindak lanjuti (Joe)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.