Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Satu Persatu Hasil Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Diperiksa Dansatgas

Loading...

Pekalongan – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, terus melakukan pemantauan di berbagai sasaran fisik TMMD, 10 unit RTLH.

Dibenarkannya bahwa, tinjau satu persatu rehab TMMD untuk menjaga semangat, kualitas dan pekerjaan itu sendiri sehingga saat ditutup 14 April 2020 mendatang, sepuluh rumah menjadi sehat. Hal itu dilakukan, menyusul progres keseluruhan baru mencapai 70 %. Selasa (7/4/2020).

“Di sasaran fisik tambahan TMMD yakni rehab perlu kita pacu lagi karena progresnya cukup mengkhawatirkan dari sisi waktu penyelesaian 7-8 hari. Itu menyusul karena kondisi sebelumnya rata-rata dalam kondisi rusak parah,” ucap Arfan.

Ia menyatakan, berkat kerja keras dari anggotanya, Polres Pekalongan dan masyarakat setempat, terbayar, sehingga bangunan dapat segera dimanfaatkan pemiliknya.

Arfan berpesan, meski diburu target pelaksanaan TMMD Reguler yang tinggal menyisakan sepekan lagi, kualitas bangunan harus dikedepankan, sehingga bermanfaat bagi generasi selanjutnya, (Rus/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.