Satreskrim Polres Sekadau Dalami Keterangan Pelaku Penusukan Di Toko Mebel

Sekadau, Nusantaraterkini.com – Polres Sekadau terus melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penusukan anak dan istri pemilik toko mebel di ruas Jalan Sekadau – Sintang Sekadau Hilir yang nyaris jadi korban pembunuhan oleh salah seorang diduga mantan karyawannya pada Rabu(12/5/2021) pukul 20:30.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, dalam peristiwa tersebut, anak pemilik toko perempuan berusia 13 tahun jadi korban dengan luka tusuk di bagian perut, sementara istri pemilik toko mengalami luka tusuk di leher, perut dan tangan, kedua korban saat ini sudah dirujuk oleh Klinik dan RSUD Sekadau ke rumah sakit di Pontianak.

Terkait hal ini Kapolres Sekadau AKBP . K Tri Panungko menjelaskan, terduga pelaku telah diamankan di Polres Sekadau guna kepentingan penyelidikan.

” Saat ini Satreskrim terus mendalami keterangan tersangka, penyidik masih maraton melakukan pemeriksaan, apabila penyidikan telah rampung akan kita gelar konferensi pers ” terangnya pada 13/5 lewat pesan WAnya.

Sementara suasana tempat kejadian perkara yang juga sekaligus tempat tinggal korban, tampak saat ini tengah dipasangi garis police line oleh polres Sekadau. (jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.