Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Satpol PP Tangerang Akan Menertibkan Tempat Prostitusi Berkedok SPA

Loading...

KABUPATEN TANGERANG – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab, Tangerang H. Bambang Mardi santosa. MM menjelaskan, akan tindaklanjuti laporan adanya kegiatan prostitusi berkedok SPA di kawasan ruko perumahan Citra Raya Cikupa Kab Tangerang.

“Kita akan segera tutup seluruh usaha – usaha SPA, tersebut jika telah melakukan pelanggaran perijinan dan melakukan kegiatan prostitusi terselubung,” katanya, Kamis (19/12/2019).

Ia menjelaskan, pelarangan kegiatan prostitusi berkedok SPA sudah diatur pada Perda nomor 20 tahun 2004 tentang Ketertiban Umum serta permendagri no.54 th 2011 tentang SOP Pol PP.

Bambang berharap, masyarakat umum atau pemukim perumahan Citra juga bisa berperan aktif dalam mewujudkan tertib sosial di wilayahnya degan melaporkan kepada yang berwajib/berwenang jika terjadi gangguan – gangguan ketertiban Umum.

Sebelumnya, puluhan massa dari himpunan Mahasiswa Islam Tanggerang menggelar aksi untuk menutup tempat prostitusai berkedok spa. Dalam orasinya, Ketua HMI Tanggerang, Anov menyebut lebih dari 30 tempat prostitusi berkedok SPA atau tempat pijit beroprasi di kawasan Citra Raya, khususnya Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (Rohman)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.