Satnarkoba Polres Kaur Kembali Amankan 2 Tersangka

NusantaraTerkini.com, Kaur – Satuan Narkoba Polres Kaur kembali meringkus seorang pengedar dan seorang pemakai Narkoba jenis sabu-sabu, penangkapan itu dilakukan di dua lokasi yang berbeda dalam hari yang sama, selasa (28/8) kemarin.

Adapun tersangka yang diamankan ialah BI (35) yang merupakan warga desa Sulau Wangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, yang perannya diduga sebagai Pengedar. Sedangkan untuk tersangka yang satunya lagi berinisial JN (38) yang merupakan warga desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, yang perannya sebagai pemakai.

Menurut kronologisnya pertama kali diamankan ialah tersangka BI yang diamankam dirumahnya berkisar pukul 01.00 Wib penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kaur, Iptu Hasiholan Simanungkalid, SE.

Disini Satnarkoba mengamankan barang bukti berupa, satu paket Narkotika jenis Shabu-Shabu, satu Unit Hp Nokia warna hitam Tipe RM 1124, satu buah alat timbangan elektrik warna silver dan satu bungkus plastik bening kecil.

Setelah meringkus BI, Satnarkoba pun langsung menuju Kecamatan Kaur Selatan untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka JN.

“kemarin malam sudah kita aman dua tersangka penyalahgunaan Narkoba diduga jenis sabu-sabu, adapun kedua tersangka itu berinisial BI dan JN, saat ini keduanya sudah kita amankan beserta barang buktinya,” ungkap Kapores Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kasat Narkoba IPTU Hasiholan Simanungkalid, SE.

Tersangka JN diamankan dirumahnya dan sempat diamankan barang bukti berupa satu paket diduga sabu-sabu. Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Kaur untuk dilakukan pengembangan.(Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.