Satlantas Polres Kaur Tilang Truk Tak Pakai Jaring

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Kemarin Jum’at (6/7/2018) Satlantas Polres Kaur telah melakukan penertiban truk sawit yang tidak menggunakan jaring pelindung buah sawit, saat itu anggota satlantas hanya memberikan peringatan dan pemberiantahuan terlebih dahulu, agar pengendara truk sawit menggunakan jaring pelindung dan apabila hari Sabtu (7/7/2018) ini masih tidak menggunakan jaring pelindung maka akan diberikan tilang.

Nah, Sabtu malam ini Satlantas Polres Kaur kembali melakukan penertiban di depan Mapolres Kaur. Ternyata masih banyak ditemukan truk pelindung sawit yang tidak menggunakan jaring pelindung, alhasil surat tilang diberikan kepada pengendara truk sawit.

“Malam ini kita kembali lakukan penertiban, kita sudah keluarkan surat tilang untuk pengendara truk sawit yang tidak menggunakan jaring pelindung dan kami akan selalu melakukan patroli, apabila masih ditemukan di jalan pengendara truk tidak pakai jaring, maka kita pastikan akan kami tilang kembali, sampai detik ini sudah 2 pengendara truk yang kita berikan tilang”. Kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kasatlantas AKP Andrianto, SH. Sabtu (7/7/2018).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.