Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Satgas TMMD Reguler Pekalongan, Merambah Bagian Dalam Rumah Asrori

Loading...

Pekalongan – Pekerjaan rehab rumah Asrori (83), warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, memang sudah rapi di bagian luar, dimana rumah tampak asri dan sejuk dengan kombinasi cat warna hijau daun dan hijau tua.

Kini pekerjaan merambah ka bagian dalam rumah. Tampak anggota Satgas TMMD bersama para tukang dari masyarakat, melakukan plesterisasi dinding ruang tamu di rumah yang berukuran 5,5 x 7 meter tersebut. Selasa (7/4/2020).

Sertu Fauzi, anggota Satgas TMMD dari Koramil 13 Peninggaran, Kodim Pekalongan mengatakan, untuk pekerjaan bagian dalam masih mempunyai PR cukup banyak, namun di bagian luar sudah sangat membanggakan.

“Dari luar, rumah seperti bangunan di Perumnas, namun warnanya hijau kombinasi. Bangunan berwarna ala militer ini melambangkan semangat TNI dalam membantu Pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan,” ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa semua pekerja tancap gas agar pekerjaan fisik TMMD selesai tepat waktu, yakni sebelum TMMD ditutup (14/4). (Rus/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.