Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Satgas TMMD Reguler Brebes Bantu Pembuatan Septic Tank Tempat Ibadah

Loading...

Brebes – Di hari ke-27 pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, beberapa anggota Satgas TMMD ditugaskan untuk membantu pekerjaan masyarakat setempat dalam merenovasi sanitasi tempat ibadah.

Terlihat anggota Satgas TMMD membantu pembuatan septic tank di Masjid Al ikhlas, Dusun Kedung Kandri RT/RW. 01, Kalinusu. Minggu (18/10/2020).

Dibenarkan Dan SSK Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, Lettu Infanteri Wahyulianto, bahwa pihaknya menginstruksikan setidaknya 5 orang anggotanya untuk membantu pekerjaan masyarakat di dua masjid di Desa Kalinusu, yaitu di Dusun Kedung Kandri tersebut maupun di rehab MCK di Masjid Darussalam, Dusun Karanganyar RT. 02 RW. 01.

“Di sisa waktu tugas 3 hari sebelum TMMD Reguler ditutup 21 Oktober 2020 ini, kita maksimalkan untuk finishing pekerjaan terprogram dan juga kita untuk membantu pekerjaan masyarakat dalam merenovasi sanitasi tempat ibadah,” ungkapnya.

Menurutnya, pemanfaatan waktu di penghujung tugas anggota Satgas, untuk menciptakan kenang-kenangan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus memperingan pekerjaan mereka.

“Diharapkan dengan pembagian tugas, pekerjaan yang menjadi tanggung jawab program TMMD bisa selesai sesuai target,” tandasnya. (Rus/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.