Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sat Narkoba Polres OKU Selatan, Kembali Tangkap Bandar Sabu di Simpang Sender

Loading...

OKU Selatan, Nusantara terkini.com- Jajaran Sat Narkotika Kepolisian Resor ( Polres) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, kembali melakukan penyergapan terhadap salah satu warga Lingkungan V Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah ( BPRT) berinisial AH ( 32), Kemarin Sore di rumahnya.

Seperti diketahui, AH sendiri merupakan target Operasi pihak Sat Narkotika Polres OKU Selatan, karena berdasarkan Informasi dari Masyarakat. Bahwasanya, AH merupakan salah satu Bandar yang menyimpan dan menjual Narkoba jenis Sabu di Wilayah Simpang Sender dan Wilayah Ranau khususnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP, Zulkarnain Arahap, S.I.K melalui Kepala Satuan ( Kasat) Narkotika Polres OKU Selatan, Iptu. Beni Okimu, SH mengatakan, setelah mendapat Informasi dari Masyarakat, Bahwasanya, AH telah menyimpan dan menjual Narkoba jenis Sabu.

Kemudian, Sat Res Narkoba Polres Oku Selatan melakukan penyelidikan, dan pada hari Kamis tgl 09 Juli 2020 Sekira jam 05.15 wib, anggota Sat Narkoba mengetahui bahwa Tersangka sedang berada di dalam rumahnya.

” lalu Tersangka, langsung ditangkap dan di lakukan penggeledahan. Dari Anggota Sat Narkoba  Polres Oku Selatan, yang disaksikan oleh Kepala Lingkungan (Kaling) setempat, ” ungkapnya, 

Dari penggeledahan tersebut, didapatkan Barang Bukti (BB) berupa, 1. 87 (delapan puluh tujuh) paket klip bening yang berisi kristal putih yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 19,73 gram, 1 (satu) unit handphone merk OPPO warna putih mutiara, 1 (satu) unit Handphone merk SAMSUNG warna hitam, 1(satu) buah pirek, 1(satu) buah alat hisap ( bong).

” Barang Bukti ( BB) tersebut, disimpan Tersangka AH di atas kursi Sofa dalam kamar tidurnya. Selanjutnya, Tersangka dan Barang Bukti tersebut dibawa ke Polres Oku Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, ” jelasnya, Jum’at (10/07/2020). (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.