Sat Brimob Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Penerapan Protokoler Covid

BENGKULU – Sabtu, (02/01/2020). Dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap sesama, Personil Satuan Brimob Polda Bengkulu terus laksanakan Patroli himbauan dan Teguran penerapan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19 di Tahun baru 2021.

Patroli kali ini dilaksanakan di sejumlah tempat perbelanjaan dan pariwisata Provinsi Bengkulu. Patroli ini bertujuan menghimbau seluruh masyarakat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid -19. Serta menjaga situasi agar selalu kondusif, sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Personil Brimob Bengkulu langsung mengingatkan dengan tegas apabila ada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, seperti tidak memakai masker dan berkerumun. Kombel Pol. Susnadi, S.I.K selaku Dansat Brimob Polda Bengkulu menyampaikan, agar seluruh Personil yang melaksanakan Patroli himbauan tetap berhati-hati serta mengutamakan Protokol Kesehatan.

“Tegur dan himbau seluruh warga masyarakan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan humanis dan tegas, karena dengan kesadaran dari setiap individu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Ujarnya.

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.