Santa Anggota DPRD Fraksi PDIP Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

Nusantaraterkini.com, Kota Tangerang – Santa, Anggota DPRD Kota Tangerang Komisi IV Fraksi PDI. Perjuangan, memberikan berbagai macam bantuan kepada korban bencana banjir kepada warga Rt 03/04 Batusari Kec.Batuceper Kota Tangerang (Minggu 21 Februari 2021)

Tak tanggung – tanggung, ditengah kesibukanya sebagai anggota Komisi lV DPRD Kota Tangerang telah meluangkan waktu berjumpa dengan korban banjir.

Santa, sapaan Akrabnya, langsung meninjau lokasi dampak banjir yaitu warga Rt 03/05 Batusari dengan menyerahkan bantuan berupa 400 nasi kotak dan uang tunai yang sangat dibutuhkan di 288 KK, para korban genangan air.

Bersama Santa Lovers (SL), Beliau, mengucapkan, berlasungkawa atas terjadinya bencana banjir yang melanda warga RT 03/05 Batusari Kec. Batucaper Kota Tangerang.

Ia mengatakan, bantuan ini dia berikan selain sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Komisi IV Fraksi PDI-Perjuangan juga karena kepeduliannya sesama manusia.

“Bantuan yang saya berikan ini merupakan Bagian dari Kepedulian Partai PDIP dan pribadi saya bersama Tim Santa Lovers (SL), Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga kehadiran saya dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak dan ibu semua untuk tetap berjuang melewati musibah ini,” ucap Santa.

Sementara warga Batusari, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Santa, yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada mereka yang kena musibah banjir.

Yadi mengucapkan, semoga pak Santa pada pileg tahun mendatang kembali terpilih menjadi anggota Dewan dan berharap Partai PDIP tetap selalu berada di tengah – tengan kami warga Batusari dan masyarakat Kota Tangerang.

”Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Pak Santa sebagai Anggota DPRD dari Fraksi PDIP dan Tim Santa Lovers beserta keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT,” ucap Yadi

Kota Tangerang Minggu 21/2/2021

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.