Samsat Cikokol Dijuluki Samsat Tangguh, Begini Teknisnya

TANGERANG NUSANTARA TERKINI.Com – “Samsat Cikokol, akan siap dan terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik sesuai Program “KANTOR TANGGUH” yang di gagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran,”tutur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Miken Fendriyati,Kanit Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Tangerang kamis 14 Januari 2021.

Polisi Wanita (Polwan) menyandang Perwira pertama tingkat tiga di Kepolisian Republik Indonesia itu menjelaskan, Tentu nya program ini bertujuan untuk menyeleksi secara ketat bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan pajak ataupun pengurusan surat-surat kendaraan.

“Kantor Pelayanan Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikokol, tidak akan memberikan peluang kepada pelaku percaloan,”Dirinya mengintruksikan secara wanti – wanti kepada Jajaran, agar samsat ini bersih dari (pungli) pungutan liar, “sambung Miken

Miken mengakui, Adanya intruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tentang program ini, sangat membantu petugas jajaran Samsat Cikokol untuk mensterilkan area pelayanan Samsat Cikokol, dari orang-orang yang tidak memiliki kepentingan.

“Untuk itu, bagi yang tidak berkepentingan, untuk pengurusan surat maupun pajak kendaraan bermotor di Samsat Cikokol saat ini kami perketat,”Ditegaskan Miken,”Dilarang keras memasuki area/halaman Samsat Cikokol,”Ini perintah yang harus diperhatikan bersama,”kata Polwan yang pernah menjadi Kepala Tim Polisi Sepatu Roda Ditlantas Polda Metro Jaya itu kepada Nusantara Terkini.Com.

Menurut nya, Penerapan Program Kantor Tangguh ini guna menekan angka penularan Covid-19 sekaligus sarana kampanye dan terapkan protokol kesehatan sekaligus gerakan 5M. yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,

“Situasi saat ini beda. Perlu perlakuan khusus dalam menjalankan pelayanan masyarakat.”Penularan Covid-19 masih terjadi di mana-mana.Maka penerapan “Kantor Tangguh” ini sebagai salah satu upaya kami mencegah dan menekan angka penularan virus,”tukas Miken

Dia menyatakan, Program Kantor Tangguh ini adalah wujud dukungan kami (Samsat Cikokol) terhadap program vaksinasi yang sudah dimulai oleh bapak Presiden Jokowi hari ini,”pungkasnya.

NUSANTARA TERKINI.Com
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.