Sambut Tahun Baru Langit Kota Bengkulu Bertabur Warna

NusantaraTerkini.Com, Kota Bengkulu – 

Tepat pukul 00:00 WIB, Senin (01/01/2018), langit di kota Bengkulu berubah warna, lantaran ribuan kembang api mewarnai langit menyambut pergantian tahun baru 2018.

Dari pantauan di lapangan, tampak di sejumlah tempat yang biasa di jadikan titik pusat keramaian malam tahun baru dipadati oleh warga. Kemeriahan pesta kembang api sudah tampak saat setengah jam sebelum pergantian tahun, hampir di setiap sudut kota Bengkulu, kembang api sudah menghiasi langit. Bahkan kemeriahan kembang api berdurasi lebih dari 20 menit menghiasi langit.

Arif salah satu warga kabupaten Kepahiang mengaku, bahwa dirinya memang berniat ke kota Bengkulu ingin menyaksikan kemeriahan kembang api di pantai panjang.

”Saya dari sore tadi kesini, setiap tahun baru saya selalu datang ke pantai ingin melihat kembang api mewarnai langit saat pergantian tahun,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Kemas, ia bersama temannya menyambangi kota Bengkulu berniat ikut memeriahkan pesta kembang api menyambut pergantian tahun.

”Saya bersama teman saya bawa kembang api sendiri dari Seluma. Memang sengaja mau bakarnya disini, biar tambah rame,” kata Kemas.

Kabut asap juga nampak menyelimuti langit setelah sebelumnya sempat diguyur hujan dan warga mulai beraktifitas diluar rumah guna menyambut datangnya tahun 2018.(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.