Sambut Prabowo di Blitar, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar: Beri Semangat Kader Partai

Blitar – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berkunjung ke Blitar, Minggu (17/12/2023). Dalam kunjungannya, Prabowo melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) Kota Blitar.

Selain melakukan ziarah, Prabowo Subianto juga menghadiri acara Deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Kedatangan Prabowo Subianto di Blitar disambut antusias para simpatisan dan warga masyarakat, tak terkecuali Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto mengatakan, kedatangan Prabowo Subianto di Blitar ini merupakan suntikan yang luar biasa dan memberikan semangat kepada kader kader Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

“Kedatangan Prabowo Subianto merupakan suntikan luar biasa yang bisa berikan semangat kepada kader partai untuk menangkan Pasangan Prabowo – Gibran,” tegas Sugianto.

Ia menambahkan, masyarakat Blitar Raya sangat antusias dengan kehadiran Prabowo di Blitar, terbukti begitu tiba di Blitar masyarakat langsung menyambut dengan teriakan yel-yel Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Masyarakat Blitar Raya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan mampu menang dalam satu putaran saja. Kami juga akan berjuang semaksimal mungkin demi kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.