Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sambut Hut TNI Ke-75, Kodim 04-23/BU Gelar Kagiatan Sosial

Loading...

BENGKULU UTARA- Menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020, tepatnya pada 05 Oktober mendatang. Kodim 0423 Bengkulu Utara menggelar kegiatan sosial donor darah dan pembagian sembako.

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 0423 Letkol Inf. Agung P Saksono dengan didampingi istri, Ny Kiki Agung P Saksono.

Dandim mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak 15 September lalu, dan akan terus dilakukan hingga 22 September 2020.

Hari ini, Senin (21/09/2020), kegiatan donor darah digelar di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, dan berhasil mendapatkan 10 kantong darah.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Adapun kegiatan donor darah yang dilaksanakan tahun ini, kita mengusung tema, Darahku Mengalir Untuk Negeriku,” sebut Dandim.

Dandim menambahkan, untuk kegiatan sosial pembagian sembako hari ini, dilakukan di wilayah Kecamatan Argamakmur dan Padang Jaya.

Dimana sembako menyasar kepada warga Bengkulu Utara yang tergolong ke dalam keluarga kurang mampu. Serta kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena wabah Covid-19.

“Di sini kita juga ingin berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi, terutama yang terdampak Covid-19,” kata Dandim.

Dandim juga menegaskan, bahwasannya setiap kegiatan yang dilakukan tak lepas dari komitmen mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena saat ini kita masih melawan wabah Covid-19. Tentunya protokol kesehatan tetap kita utamakan dalam menjalankan kegiatan,” ujar Dandim (DIN)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.