Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sambut HUT Ke-42, DPD AMPI Paluta Berbagi Asih

Loading...

Padang Lawas Utara – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan santunan kepada penghuni panti jompo (lansia) di pemondokan Darul Aman, desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak.

Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar melalui Sekretaris Ihsanul Baginda Harahap mengatakan, pemberian santunan digelar dalam rangka menyambut HUT AMPI yang ke-42.

“Sebanyak 53 orang tua jompo ditambah 3 orang guru pembimbing yang kita berikan tali asih di pemondokan tersebut,” ujar Ihsanul Baginda Harahap, Jum’at sore (26/6).

Ditanyai terkait berapa jumlah tali asih yang dibagikan, Baginda enggan menyebut nominal angkanya.

“Kegiatan kita ini adalah kegiatan karya nyata yang dilaksanakan secara tulus ikhlas. Syukur Alhamdulillah kita masih bisa berbagi rezeki dengan para orang tua yang tinggal di panti atau pemondokan tersebut,” ucap pria yang akrab disapa dengan Ginda ini.

Ginda mengungkapkan, saat melaksanakan kegiatan, ia bersama pengurus AMPI Paluta lainnya meminta munajat kepada Allah melalui orang tua yang ada di panti jompo untuk mendoakan agar AMPI kedepan terus diterima oleh masyarakat banyak khususnya daerah Padang Lawas Utara melalui karya-karyanya sehingga mampu menjawab tantangan masa depan bangsa. 

DPD AMPI Paluta juga akan menggelar peringatan HUT AMPI ke-42 secara sederhana di Sekretariat DPD AMPI Paluta pada hari Minggu, 28 Juni 2020 lusa. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.