Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polres Bengkulu Utara Gelar Perlombaan Olahraga

BENGKULU UTARA – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar berbagi kegiatan seperti lomba lari menempuh jarak 5 Kilometer, Fun Bike dan jalan santai, Minggu (19/6/2022). Perlombaan ini pun diikuti oleh ratusan peserta baik dari TNI-POLRI, umum dan juga pelajar serta dibuka secara langsung oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM.

Disela kegiatan saat ditemui awak media, Kapolres BU AKBP Andy Parmudya Wardana, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ranngkaian kegiatan menjelang pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Ya, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76,”kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengisi kegiatan masyarakat khususnya para generasi muda untuk dapat melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi kesehatan yang sekaligus mencari bibit-bibit baru di Kabupaten BU. Tujuan lainnya, tambahnya, adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan salah atau cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat menarik sekali. Dari kegiatan ini diharapkan akan memunculkan bibi-bibit atlet lari dari Kabupaten BU,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini berharap Polres BU dapat terus mewujudkan polisi yang Presisi dan menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini pihak Kepolisian dapat lebih dekat ditengah masyarakat sebgai pengayom dan pelindung masyarakat,”ungkapnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.