Terbit : 21 Juni, 2019 - Jam : 04:03

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Mukomuko Selatan Gelar Baksos

Loading...

MUKOMUKO – Polsek Mukomuko Selatan menggelar bakti sosial di Masjid Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh dengan membersihkan pekarangan masjid dari sampah-sampah yang berserakan serta memusnahkan rumput-rumput liar yang tumbuh di pekarangan masjid.

Bakti Sosial (Baksos) ini diikuti oleh anggota Polsek Mukomuko Selatan serta aparat desa seperti Anggota Badan Pengawas Desa(BPD) dan karangtaruna yang ada di desa tersebut.

Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu K A Simatupang melalui Bhabinkamtibmas Jatmika Ganda Saputra mengatakan, Bakti Sosial (Baksos) ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 73 pada tahun 2019 ini.

“Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HUT Bhayangkara yang ke 73 pada tahun 2019 ini,” sampainya Jum’at (21/06).

Sementara Kepala Desa Air Buluh M Jais atas nama Masyarakat Desa Air Buluh menyampaikan, dirinya atas nama Masyarakat mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota polsek ini telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat ini di antaranya telah membersihkan pekarangan tempat ibadah.

“Saya atas nama Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek atas kerjasamanya telah berpartisipasi untuk membersihkan tempat ibadah ini,” tuturnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, mudah-mudahan kedepannya anggota Polsek Mukomuko Selatan ini selalu tetap solid dan dan kompak melayani masyarakat dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Disisi yang yang sama, Yatima salah satu warga yang ada di sekitar Masjid tersebut mengatakan, sebelum anggota Polsek ini membersihkan pekarangan ini terlihat pekarangan masjid bagian depan kotor dan dipenuhi dengan rumput yang panjang,

“Sebelum dibersihkan boleh anggota Polsek ini, terlihat di bagian depan masjid itu kotor dan ditumbuhi dengan rumput dan sampah menumpuk dan pemandangan pun tidak sedap dilihat, sudah sepatutnya kita ucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Mukomuko Selatan ini,” demikian Yatima. (Son)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.