Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sambut HBA ke-60 dan IAD ke-XX, Kejari Paluta Bagi Paket Sembako

Loading...

Padang Lawas Utara – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2020, pihak Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara (Kejari Paluta) laksanakan sejumlah rangkaian kegiatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Paluta, Andri Kurniawan SH MH saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan akan menyelenggarakan peringatan HBA dan IAD dengan sesederhana mungkin mengingat situasi saat ini di tengah pandemi Covid-19.

“Kita akan berpedoman dengan kegiatan yang diizinkan oleh pimpinan baik itu panitia pusat kejagung RI. Hari ini kita melakukan bakti sosial pemberian bansos yang kita prioritaskan kepada purnaja dan sebagian masyarakat, terus kita juga melakukan kegiatan senam pagi massal dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Andri Kurniawan, Rabu (15/7).

Selain pemberian baksos paket sembako kepada para purnaja, hari ini secara virtual dan secara serentak di seluruh Indonesia pihak Kejari Paluta mengikuti acara ramah tamah dengan Ustadz Gus Miftah.

Kajari menambahkan, pada tanggal 21 Juli nanti pihaknya akan melakukan upacara yang diikuti oleh pengurus IAD dan para Kasi dan untuk tanggal 22 Juli juga akan melakukan upacara secara virtual dengan inspektur upacara Jaksa Agung RI melalui video konfrens yang diikuti oleh Kajari dan Kasi.

Tidak hanya itu saja, Kejari Paluta akan mengadakan sukuran potong tumpeng sekaligus memberikan santunan bea siswa kepada siswa berprestasi dan juga akan memberikan bantuan kepada pegawai maupun tenaga honorer yang memiliki prestasi dan teladan sekaligus akan memberikan hadiah kepada pemenang lomba ruangan terbersih se-Kejari Paluta.

“Ke depan, saya berharap semoga Kejaksaan semakin dekat dengan masyarakat dan para pencari keadilan terlayani dengan baik,” tutup Kajari. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.