Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Walikota Blitar Berikan Paket Natura Kepada 1.540 Guru Ngaji

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd memberikan paket Natura secara simbolis kepada guru ngaji, Rabu (28/04/2021). Penyerahan natura yang digelar di Balai Kecamatan Kepanjenkidul itu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

“Mengingat masih pandemi Covid-19, pemberian paket kesejahteraan yang berupa bingkisan hari raya secara simbolis diberikan kepada 50 perwakilan di setiap kecamatan dari total 1.540 guru ngaji di Kota Blitar,” ungkap Santoso usai kegiatan.

Menurut Walikota Blitar Santoso, pemberian itu sebagai bentuk rasa terima kasih Pemerintah Kota Blitar kepada guru ngaji, karena sudah dibantu oleh para ustadz/ustadzah sebagai ujung tombak dalam menjalankan visi Walikota Blitar yaitu ‘Blitar Keren’, keberagaman, religius dan nasionalis.

“Nah, religiusnya ini tugas dari para guru ngaji di Kota Blitar. Supaya mereka lebih semangat lagi untuk melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat Kota Blitar,” jelasnya.

Ia menyebutkan, paket kesejahteraan yang berisi sembako yang diberikan itu untuk keperluan hari raya, seperti gula, kecap, minyak dan beras.

“Pemberian itu jangan dilihat dari isinya semata, tapi itulah bentuk perhatian Pemkot Blitar yang memberikan atensi kepada guru ngaji agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” imbuhnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.