Sambut Hari Juang Kartika TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke 72, Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Donor Darah

BLITAR, NT.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0808 Blitar bekerja sama dengan PMI Kabupaten Blitar, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah, Selasa (08/12/2020).

Kegiatan Donor Darah bertempat di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya ke 72 tahun 2020.

Adapun peserta Donor Darah terdiri dari, Anggota TNI/ASN Kodim 0808/Blitar, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar, Anggota Polres Blitar, Anggota TNI-AU, TNI AL, Anggota HIPAKAD dan Anggota FKKPI Blitar bersama masyarakat.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, saat ditemui menyampaikan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD sekaligus HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 tahun 2020.

“Peserta Donor Darah hari ini diikuti oleh Anggota Kodim 0808/Blitar, Persit KCK Kodim 0808 Blitar, Anggota Polres Blitar dan Anggota TNI-AL, TNI AU serta dari Anggota HIPAKAD, FKKPI Blitar juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah yang kita selenggarakan” Ungkapnya.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar menambahkan nantinya setelah selesai kegiatan, darah yang terkumpul akan diberikan ke pihak PMI untuk selanjutnya didistribusikan ke pasien yang membutuhkan darah.

“Dengan adanya Bakti Sosial Donor Darah ini, harapannya dapat membantu sesama atau pasien yang membutuhkan darah, “karena setetes darah sangat berharga” kata Dandim 0808/Blitar.

Untuk diketahui dalam pelaksanaannya, kegiatan Baksos Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0808/Blitar, tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19. (Dim 0808)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.