Terbit : 4 Mei, 2019 - Jam : 07:22

Sambut Bulan Suci, Warga Kutaraya Kabupaten OKI, Gotong Royong Membersihkan Musholla

Loading...

OKI – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan warga Kutaraya, Kabupaten Oki gotong royong membersihkan musholla Al-Hidayah. Ini sudah daya tarik tersendiri bagi umat muhammad dalam antusias menyambut bulan nan suci ini, sehingga panggilan dari hati terbentuklah pemikiran yang membuahkan musyawarah dan sepakat bergotong royong untuk membersihkan rumah Allah.

Di dalam video berdurasi 3 menit lebih, tampak antusias masyarakat atau warga kutaraya sangat bersemangat dalam tugasnya masing masing membersihkan rumah Allah,

Saat di wawancarai muhammad Zaini, sebagai ketua pengurus musholla sangat berterima kasih kepada warga kutaraya sudah bergotong royong untuk membersihkan Rumah Allah ini.

“Saya sebagai ketua pengurus musholla Al-Hidayah, berterimakasih kepada warga kutaraya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sudah berpartisipasi dalam membersihkan Rumah Allah ini dan semoga Allah swt, memberikan pahala yang setimpal atas partisipasi ini” ungkap zaini  (4/5/2019)

Muhammad Zaini,menambahkan dengan gotong royong ini dalam membersihkan rumah Allah semoga dalam menyambut bulan suci Ramadhan  di tahun ini (2019) dapat meningkatkan rasa lebih dalam beribadah di Rumah Allah.

“Insya Allah dengan menyambut bulan nan suci ini warga kutaraya,dapat meningkatkan rasa lebih dalam beribadah di Rumah Allah ini, merasakan kenyamanan dan ketentraman dalam menjalankan ibadah puasa” tandasnya

Merasakan kenyamanan dalam beribadah tentu bisa dirasakan bilamana tempat ibadah tersebut bersih,nyaman,dan aman. Kita merujuk ke hadits Muslim. (ondi)

الطُّهُورُ شَطْرُ الإِيمَانِ

At Thuhuuru Syathrul Imaan

Artinya: Kebersihan adalah sebagian iman.

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.