Sambut Bulan Ramadan, Intip Kegiatan di Disnakertrans Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Nusantaraterkini.com– Bentuk suka cita menyambut datangnya bulan suci ramadan tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi.

Jajaran kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu gotong royong memberikan lingkungan kantor, Jumat 8 Maret 2024. Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan Jumat Bersih.

Kepala Disnakertrans Bengkulu Dr. H Syafaruddin, M.Si melalui Sekretaris Hj Henny Fatimah, SE, MM mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bersama-sama membersihkan lingkungan kantor. Begitupun taman dan meja kursi juga jadi target kebersihan.

“Semuanya ikut serta dalam kegiatan. Tidak terkecuali para pejabat struktural pun ikut serta dalam kegiatan. Jadi tidak ada batasan antara pimpinan dan staf dalam kegiatan ini. Semuanya melakukan gotong royong,” ujar Henny Fatimah.

Diungkapkannya, walau di sisi lain setiap pimpinan dan staf memiliki tanggung jawab yang besar di dalam pekerjaannya.

Hal tersebut hendaknya tidak membua melupakan kebersihan lingkungan. Apalagi, dikatakannya, kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

“Mau itu pimpinan ataupun staf. Semuanya punya kewajiban yang sama, menjaga kebersihan lingkungan. Hal itu kami cerminkan dalam kegiatan. Lalu bagi kami yang beragama Islam membersihkan tempat mencari nafkah sekaligus bentuk suka cita menyambut bulan puasa,” tandasnya. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page