Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Salurkan Bansos, Polres Mukomuko Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Loading...

MUKOMUKO Kemarin  Rabu ,(19/8/ 2020) sekira pukul 08.00 Wib, Polres Mukomuko ( MM ) Polda Bengkulu kembali melaksanakan pendistribusian Bansos berupa beras sebanyak 20 karung dan Alkes berupa masker sebanyak 200 Buah kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten MM.

Pembagian sembako berupa beras yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH.,S.IK.,MH melalui Kabag Sumda Polres Mukomuko Kompol Subani. Ia mengatakan, Bansos sembako yang dibagikan berupa beras sebanyak 20 karung berapa Kepada warga dan alkes berupa masker sebanyak 200 buah diberikan kepada Pondok Pesantren di Desa Sido Makmur Sp.2 Kecamatan Air Manjunto.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Mukomuko melalui Kabag Sumda Polres Mukomuko Menyampaikan, pendistribusian beras ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Selain di Pondok Pesantren Sido Makmur, Bantuan sosial juga diberikan kepada warga 7 desa yang ada dikecamatan V Koto sebanyak 35 KK berjumlah 35 karung yang diserahkan oleh Kapolsek V Koto Ipda M Tri Qadlaya SH

“Kami ikut peduli apa yang dirasakan oleh masyarakat, serta juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang bekerja di luar untuk tetap menjaga kebersihan, rutin cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja,” ungkapnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.