Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Saatnya TNI dan Polri Banyumas Kompak Bersama Masyarakat

Loading...

Banyumas – Sinergitas antara TNI-Polri, ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas dengan anggota BKO Polresta Banyumas, di lokasi TMMD Reguler yaitu di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selasa (30/6/2020).

Di hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ini, mereka bekerja sama meneruskan pengecoran jalan 372 meter dari target total 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter.

Dikemukakan Danramil 15 Pekuncen, Kapten Infanteri Subandi, sinergitas yang dibangun dua institusi tersebut jelas akan menjadikan teladan kepada masyarakat setempat yang ikut membantu pekerjaan.

“Tujuan lain dari TMMD Reguler adalah membangun sinergitas antar institusi, serta dengan aparatur pemerintahan di wilayah Kabupaten Banyumas umumnya dan Kecamatan Pekuncen secara khusus,” ucapnya.

Menurutnya juga, dengan TMMD banyak waktu yang dapat digunakan oleh masing-masing abdi negara tersebut untuk lebih saling mengenal satu dengan lainnya.

Subandi yakin, target jalan akan cepat selesai sebelum penutupan TMMD (29/6), jika semua unsur manunggal mengabdikan waktu 30 hari untuk kesejahteraan masyarakat. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.