Saat Pulang Sekolah, Dua Pelajar SMK N 1 Kaur Ditabrak Mobil

Kaur – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Barat, tepatnya di Desa Cahaya Bathin Simpang SMK Negeri 1 Kaur, kecelakaan antara mobil Ignis dan Motor Mio ini mengakibatkan korban luka berat dan mengalami Patah Kaki.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu mobil ignis dari Kota Bintuhan ke arah Kota Manna, dikarenakan Sopir mengantuk kecelakaan tidak terhindarkan lagi, dan tidak melihat kalau ada korban keluar dari Simpang SMK I Kaur.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Lantas Iptu Robert membenarkan, telah terjadi Laka Lantas antara mobil dan motor.

“Ya memang benar di jalan Lintas Cahaya Bathin terjadi kecelakaan antara mobil Ignis dan motor Mio, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kaur”. Kata Kasat lantas Polres Kaur, Sabtu (9/3/2019).

Diinformasikan, korban yang bernama Dewa (15), merupakan warga SP I Kecamatan Muara Sahung mengalami luka di kaki sebelah kanan dan Wulan (17) warga Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay Kaur mengalami patah di bagian paha serta luka berat.

Kendaraan mobil Ignis ini dikendarai oleh Aswira (38), warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.