Terbit : 7 November, 2019 - Jam : 10:36

Rumah Seorang Guru SDN, Habis Dlalap Sijago Merah Diwilayah Koramil Pucakwangi

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Pati – Babinsa Desa Wateshaji Sertu Edi Koramil Pucakwangi, Kodim 0718/Pati bersama Babinkamtibmas dan warga membantu padamkan api  yang melalap  rumah  seorang Guru di SDN,  Bambang Supriyanto (45) yang beralamat  Rt 01,Rw 01  Desa  Wateshaji Kecamatan.Rabu, 06/11/2019.

Menurut keterangan saksi  Sdr. Mandoyo  menceritakan awal kejadian sekitar Pukul 10.30 Wib saat  melintas di depan rumah korban dan melihat kepulan asap dari rumah   (korban) yang berasal dari ruang tengah rumah  yang berbentuk joglo dan saat itu juga  memanggil  mashuri, kedua saksi tersebut langsung  berteriak minta bantuan masyarakat untuk membantu pemadaman.

Dalam kejadian tersebut  Kades Rakimin  menghubungi pemadam Kebakaran serta  Babinsa  dan Babinkamtibmas untuk membantu korban kebakaran,  Babinsa desa Wateshaji, Bhabinkamtibmas bersama dengan warga sekitar bersama sama memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Babinsa Sertu Edi didampingi K ades dan Babinkamtimas saat ditemui di lokasi menerangkan, Penyebab kebakaran sementara diperkirakan kebocoran tabung gas, dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena saat itu pemilik rumah tidak ada,  diperkirakan kerugian mencapai 200 juta rupiah, api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 wib oleh warga dan bantuan pemadam kebakaran dari Kabupaten Pati.(nartopendimpati)

 

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.