Rumah Sakit Jiwa Soeprapto Bengkulu Siap Tampung Caleg Gagal yang Depresi

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Jelang pesta demokrasi atau tahun politik 2024 mendatang, pihak Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto BENGKULU menyiapkan fasilitas dan peningkatan pelayanan untuk melayani pasien salah satunya caleg (calon legislatif) gagal yang depresi atau mengalami gangguan mental lantaran tak lolos jadi Anggota Legislatif.

Banyak Istighfar, 200 Ribu Caleg Terancam Gila - Nonstopnews.id
Foto Ilustrasi Caleg Gagal Sumber : nonstopnews.id

 

Berdasarkan data pihak RSKJ Soeprapto, jika nantinya pihaknya menerima pasien caleg gagal, maka pengobatan yang diberikan berupa rawat jalan dan tidak ada pasien caleg gagal yang di rawat inap

Disampaikan oleh Kasi Rawat Jalan IGD dan Keswamas RSKJ Soeprapto, jika pihak rumah sakit meyakini adanya pasien caleg gagal yang depresi di pemilu nanti.

Namun hal ini tak membuat jumlah kasus pasien yang mengalami gangguan mental melonjak signifikan.

Lalu untuk kapasitas tingkat hunian pasien di RSKJ Soeprapto Bengkulu berjumlah 245 bor, dan sudah terisi sekitar 51 persen.

“Berkaca dari tahun politik sebelumnya, pasti ada caleg yang gagal mengalami depresi dan pihaknya pun siap untuk menampung dan melayani para caleg yang gagal dan mengalami depresi,” kata Danirul Sanadi (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.