Rumah Relawan Dilaunching, Tomi Gandhi Didorong Maju di Pilkada Kota Blitar

Blitar – Relawan Tomi Gandhi Sasongko membuat posko kemenangan atau rumah relawan guna mendorong maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Blitar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dari Partai Gerindra.

Launching rumah relawan yang berlangsung di Jl. Ir Soekarno Kota Blitar pada Sabtu (06/07/2024) itu dihadiri ratusan relawan.

Menurut salah satu dari penggagas rumah relawan Tomi Gandhi, Dwi menjelaskan, pihaknya dari dari lingkungan warga di Jl Soekarno Kota Blitar bersama teman-teman dari Laskar Bung Karno dan dari beberapa Pengurus Gerindra disini membuat Relawan Tomi Gandhi Fans Club .

“Kita disini membuat Posko atau rumah relawan dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan teman-teman disini, masyarakat dan para milenial serta tokoh masyarakat untuk mendorong Tomi Gandhi Sasongko agar maju menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar pada pilkada 2024 nanti,” ucapnya.

Menurutnya, Tomi Gandhi tidak tahu atas inisiatif dari para relawan, karena saat ini Tomi Gandhi masih di Jakarta.

“Rumah relawan ini tidak hanya berhenti di sini saja, akan kita buat rumah-rumah relawan di setiap Kelurahan nanti Insyaallah akan kita buat 40 posko atau rumah relawan di seluruh Kota Blitar,” jelasnya

“Posko atau rumah relawan ini kita Launching pas menjelang Tahun Baru Islam 1 Muharram, semoga pada menjelang malam Satu Sura ini membawa berkah buat mas Tomi Gandhi,” imbuh Dwi.

Sementara Tomi Gandhi Sasongko saat dihubungi wartawan mengatakan, Posko atau rumah relawan itu inisiatif mereka, dia malah kaget ketika dihubungi, tetapi dia menyampaikan terima kasih atas dukungan para relawan.

“Saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membuka posko atau rumah relawan untuk mendorong saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dan ini menambah semangat saya untuk berjuang di Kota Blitar ini ,” pungkasnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.