Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Rumah Kades Gunung Kembang Dipasang Kawat Oleh OTD, Polsek SAM Tingkatkan Patroli

Loading...

SELUMA –Menanggapi adanya laporan masyarakat perlakuan tidak menyenangkan, Anggota Polses Semidang Alas Maras (SAM) Polres Seluma langsung meluncur ke TKP malam tadi, Jum’at (03/07/2020). Kejadian ini menimpa PLT Kepala Desa Gunung Kembang Akraman. Diketahui didepan rumahnya dipasang kawat oleh orang yang tidak dikenal. selain rumah Plt Kades, Balai Desa Gunung Kembang juga menjadi sasaran OTD itu.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, anggota Polsek yang diawaki Briptu Roby Saputram Briptu Christesen, Briptu Ferry sigap melaksanakan patroli diseputaran rumah tersebut dan Desa Gunung Kembang. Diduga konflik ini merupakan buntut dari pemberhentian sementara Kepala Desa Gunung Kembang Sahidin sehingga digantikan oleh Akraman.

Hingga pagi hari terpantau seputaran TKP masih aman terkendali. Tidak ada yang menunjukkan hal-hal yang mencurigakan serta kawat yang dipasang di depan rumah Plt Kades Gunung Kembang telah dilepas oleh anggota Patroli. Namun petugas tidak mau gegabah, untuk menghindari konflik yang berkepanjangan, annggota Polsek akan secara rutin melakukan patroli dan memantau keadaan rumah maupun Plt Kades tersebut.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.