Rumah Dinas Kapolda Jatim Jadi Target Sasaran Unjuk Rasa

Surabaya , Nusantaraterkini.com  – Rumah dinas (rumdin) Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta di Jalan Bengawan, Kota Surabaya bakal dijadikan target sasaran unjuk rasa (unras). Copy data surat pemberitahuan unjuk rasa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Peduli Lingkungan Kesejahteraan dan Transparansi telah diterima Polrestabes Surabaya tanggal 23 Februari 2021.

Isi dari surat pemberitahuan unras tersebut diantaranya demonstrasi LSM Mappekat di rumdis Kapolda Jatim rencananya akan dilakukan hari Rabu, 3 Maret 2021, mulai pukul 11.00 WIB, berindak sebagai korlap adalah Heru. Tuntutan dari LSM Mappekat yakni meminta Kapolda Jatim melanjutkan perkara dugaan mega korupsi Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya yang tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Upaya konfirmasi ke Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Jhonny Edison Isir sampai berita ini diturunkan masih belum membuahkan hasil. Dihubungi lewat sambungan suara dan pesan WhatsApp, Rabu (24/2/2021), kedua perwira menengah yang sama-sama menyandang tiga melati di pundak ini belum merespon. (Fajar Yudha Wardhana)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.