Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

RSUD Ibnu Sutowo Baturaja OKU Resmi Dibangun

Loading...

Baturaja – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH. MM beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kab.Ogan Komering Ulu pada hari (Sabtu, 06 Juni 2020) bertempat di lokasi pembangunan RSUD Ibnu Sutomo Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Dalam kunjungannya yang disambut hangat oleh Bupati OKU H. Kuryana Aziz dan Wakil Bupati Drs. Johan Anuar SH. MM dan forkopimda OKU.

Dalam sambutannya Bupati ogan komering ulu menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sumsel dengan bantuan dana yang diberikan untuk pembangunan RSUD Ibnu Sutomo Baturaja sebesar 25 Miliar dari APBD Provinsi Sumsel dari total dana pembangunan sebesar 53m,dan sisanya dianggarkan  menggunakan Dana APBD OKU.

Lebih lanjut Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan Rumah Sakit Ibnu Sutomo Baturaja adalah rumah sakit yang bersejarah bagi dirinya,yang dulu pernah menemani ibundanya yang sedang sakit/opname pada saat ia masih kecil.

Pembangunan RSUD Ibnu Sutomo Baturaja yang diresmikan pada hari sabtu tanggal 06/06/2020 yang ditandai dengan penekanan sinion bell dan Peletakan Batu Pertama dengan memasangkan batu dan semen secara bergilir dimulai oleh Gubernur Sumsel,Bupati OKU,Pangdam II sriwijaya,Kajati sumsel,Kepala Dinas PUPR OKU,dan tokoh agama OKU tersebut berlangsung khidmat.

Turut hadir dalam acara tersebut semua unsur Forkopimda OKU,ketua dan anggota DPRD OKU serta beberapa kepala SKPD Provinsi sumsel diantaranya kepala dinas PU BMTR dan Kepala dinas Ketahanan Pangan dan undangan lainnya. (elvis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.